Mengapa Saya Pilih Stiker Cutting Mini

Setelah bertahun tahun menekuni bisnis cutting stiker, akhirnya saya memutuskan untuk fokus memproduksi stiker cutting mini. Ratusan pelanggan saya rata rata menyambut baik keputusan ini. Namun yang mau mulai jualan stiker cutting banyak yang maju mundur. Beberapa bahkan belum tahu ada stiker cutting mini.

Saya jelaskan alasan saya sebagai berikut:
– Harga grosir yang saya dapatkan dari pelanggan memang kecil. Bayangkan saya hanya memberikan satu harga untuk semua ukuran stiker cutting mini yaitu Rp350 per lembar. Tetapi terjadi peningkatan penjualan yang signifikan dengan meningkatnya jumlah konsumen.
– Hal tersebut berarti menguntungkan pelanggan atau konsumen saya. Saya contohkan, stiker ukuran 3×5 cm harga beli Rp350, bisa dijual Rp500 – 1.000 per lembar. Ukuran lain ada yang 10×2 cm harga beli tetap Rp350 dan.bisa dijual Rp1.500 – 2.000. Padahal ukuran stiker cutting mini yang saya produksi beragam. Pandai pandai saja Anda memberikan harga jualnya.
– Modal untuk menjadi pelanggan stiker cutting mini bisa terjangkau. Sehari setelah saya ganti judul blog saya dengan tambahan kalimat Pabrik Cutting Stiker Mini, saya mendapatkan 12 pelanggan baru dari berbagai daerah di Indonesia. Berapa modal pertama belanja stiker cutting mini? Hanya Rp1.750.000 untuk 5.000 (baca LIMA RIBU LEMBAR) stiker, per desain saya beri 50 lembar berbagai warna. Jadi Anda mendapatkan 100 paket atau 100 desain.
– Media untuk stiker cutting mini lebih banyak karena bisa menghiasi ponsel, motor, mobil, kaca, almari dan sebagainya.
– Stiker cutting mini tak membutuhkan tempat yang luas, khususnya bagi pedagang kaki lima.
– Anda ragu Anda akan tertinggal…

image

image

Foto yang saya upload dilengkapi gambar mistar atau penggaris agar Anda mendapatkan gambaran berapa ukuran stiker cutting mini itu

https://metrosticker.wordpress.com …… mewarnai nusantara. Buka juga fb Noerali Mahmudi dan page Metro Sticker atau Bintan Wrapping untuk lebih dekat…

Posted from WordPress for Android

Tinggalkan komentar

Filed under Penting Dibaca

Tinggalkan komentar

