Satu Warna vs Banyak Warna

Ketika awal awal punya mesin cutting, saya paling suka buat stiker banyak warna. Njlimet memang tetapi ada kepuasan tersendiri. Ada juga sedikit kebanggaan: aku bisa nih buat stiker cutting banyak warna.

Namun seiring berjalannya waktu, konsep semakin banyak warna semakin bagus tak selalu benar. Ada, bahkan banyak pelanggan yang justru berminat dengan stiker miskin warna. Satu warna.

Kini, saya tak lagi takut produk saya tak laku karena miskin warna. Hanya warna putih, hanya merah, hanya hitam dan sebagainya. Tentu saja untuk stiker pesanan saya buat dengan warna sesuai gambar contoh. Yang saya bicarakan di sini adalah stiker cutting bukan pesanan yang saya produksi massal.

Saat saya browsing, banyak juga pebisnis stiker cutting di luar negeri yang bahkan sengaja menjual stiker cutting satu warna. Ada yang membuat tagline black is exotic…. hebat, bukan? Tergantung cara Anda menjualnya, jika yakin laku ya laku. Jangan saat produk sudah Anda buat justru berpikir laku nggak, ya? Karena otaknya nggak optimis ya benar benar nggak laku.

Intinya begini, jangan takut berinovasi dalam membuat desain stiker. Jangan takut membuat stiker satu warna dan juga banyak warna. Semua memiliki penggemar masing masing.

https://metrosticker.wordpress.com …… mewarnai nusantara. Buka juga fb Noerali Mahmudi dan page Metro Sticker atau Bintan Wrapping untuk lebih dekat…

Posted from WordPress for Android

Tinggalkan komentar

Filed under Penting Dibaca

Tinggalkan komentar

