Jangan Paksa

Wrapping kendaraan tentu menginginkan hasil memuaskan. Kepuasan pemilik kendaraan biasanya terlihat saat wrapper menutup bidang dengan bahan stiker tanpa gelembung udara atau kerutan. Potongan tepi bidang yang rapi dan tahan lama.

Soal potongan di tepi bidang yang rapi akan menjadi soal tatkala di bidang itu ada sesuat yang menonjol. Misalnya merek atau seri kendaraan. Karena produsen kendaraan bukan hanya membuat merek dari bahan stiker, melainkan juga dari bahan alumunium atau tembaga lain yang ditempel.

Untuk mendapatkan hasil wrapping memuaskan, wrapper bisa bertanya kepada pemilik kendaraan apakah merek tadi boleh dilepas. Jika boleh, lepaskan dengan tali kecil yang kuat. Potong lem yang dipakai pabril untuk melekatkan merek tadi dengan tali tersebut.

Harus pelan pelan, agar merek tidak patah. Tekniknya seperti menggergaji namun dengan tali. Bersihkan sisa lem di bidang kendaraan. Setelah bersih baru pasangkan bahan stiker. Jangan lupa berikan merek kendaraan tadi kepada pemiliknya untuk disimpan. Kalau minta tetap dipasang ya anda harus memberi lem dan rekatkan lagi.

Supaya lekatnya kuat, bahan stiker bisa dipotong di bagian yang akan dipasangi merek. Daya rekat merek lebih kuat jika menempel di bodi kendaraan langsung daripada direkatkan di bahan stiker.

Salam wrapper….

https://metrosticker.wordpress.com …… mewarnai nusantara. Buka juga fb Noerali Mahmudi dan page Metro Sticker atau Bintan Wrapping untuk lebih dekat…

Posted from WordPress for Android

Tinggalkan komentar

Filed under Penting Dibaca

Tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s