Yakini saja kawan….

image

Pernahkah terpikir dalam benak anda stiker menjadi pegangan ekonomi keluarga? Wajar sebab dari bentuknya sepele amat. Mending buka usaha lain yang jelas besar keuntungannya. Tetapi pernahkah anda terpikir membuka usaha dengan modal besar membutuhkan waktu untuk mengumpulkan duitnya? Dan anda sibuk setiap hari memikirkan cara untuk mendapatkannya. Anda biarkan waktu membayangkan itu dengan berpangku tangan?

Maaf saya bukan termasuk tipe orang seperti itu. Saya lebih bangga membuka usaha dengan modal yang ada. Selalu ada keyakinan dalam diri saya. Dan stiker menjadi pilihan saya karena beberapa alasan. Pertama modalnya bisa diawali dengan yang ada di tabungan, pun tak perlu diambil semuanya. Duit Rp1,5 juta tentu bukan modal besar untuk membuka usaha yang prospeknya semakin terbuka lebar. Itu jika yang uangnya pas pasan, paling tidak dengan jumlah itu bisa memajang stiker di tepi jalan.

Kedua, saya tak perlu sewa tempat karena ya seperti saya tuliskan di atas, di tepi jalan pun bisa. Ketiga, stiker tidak basi. Kecuali logo Honda, Yamaha, Suzuki atau merek ternama lain diubah. Artinya begitu banyak stiker yang bisa laku sepanjang masa.

Keempat, saya tak perlu membuatnya. Cukup pesan di toko grosir bisa belanja lagi. Kelima, bisnis ini memacu semangat. Karena saya tak akan diam ketika banyak pembeli menanyakan desain yang tak ada di pajangan. Saya harus membeli mesin cutting sendiri. Lalu membuka toko bahan stiker.

Keenam, stiket meluas penggunaannya bukan hanya sekadar tempelan untuk motor. Banyak benda bisa dikreasikan dengan sentuhan stiker. Bahkan saya pernah mendapatkan order dua huruf untuk ditempelkan di gagang sendok dan garpu sebagai suvenir pernikahan. Begitulah stiker saat ini.

Foto di atas adalah pengunjung blog ini pada hari minggu hingga pukul 23.00. Bukan hanya sepatu, celana, gadget yang dicari netter melainkan juga stiker…. Selamat berangan angan menekuni bisnis yang anda yakin mampu anda kelola sesuai minat anda. Tulisan ini hanya contoh kecil dari barang kecil namun hasilnya tak selalu kecil….

https://metrosticker.wordpress.com …… mewarnai nusantara. Buka juga fb Noerali Mahmudi dan page Metro Sticker atau Bintan Wrapping untuk lebih dekat…

Posted from WordPress for Android

Tinggalkan komentar

Filed under Penting Dibaca

Tinggalkan komentar

