Peluang Bisnis Stiker

Masih banyak yang tak percaya stiker adalah barang dagangan yang bisa diandalkan untuk menopang perekonomian keluarga. Begitu banyak sms atau bbm dan email masuk ke saya. Ada yang ingin share, hanya mengatakan salut, menanyakan apakah semua yang saya tulis benar, ada juga yang mencibir.

Toh semuanya saya anggap sebuah ketertarikan meski berbeda pengungkapannya. Jangankan mereka, pemilik ruko yang tempatnya saya sewa pun berpikiran sama. Bahkan ia bertanya apakah saya mampu membayar sewanya. Maklum ruko yang saya sewa ada di pusat kota di Tanjungpinang Kepri. Namun ketika saya pastikan bisa, akhirnya hampir 4 tahun juga aku menyewanya.

Mungkin juga ada yang berpikir, kalau memang jualan stiker menguntungkan kenapa tak banyak orang melakukannya? Percayalah, saya juga bersyukur dengan under estimate yang ada di kepala banyak orang. Karena saya jadi tak banyak saingan. Begitu juga trik yang dilakukan para pedagang stiker kaki lima setiap kali ditanya berapa penghasilannya semalam, paling dijawab cukup buat beli rokok. Filosofinya, kebutuhan lain sudah dicukupi baru sisanya rokok. Lha kalau belanja istri di rumah tak ada malah beli rokok ya kebangetan jadi orang hhhhh.

Begitulah yang ingin saya tuliskan. Jangan menyerah, jangan putus ada dan lemah semangat. Satu suntikan baru, produsen mesin cutting mimaki dari Jepang pun mendirikan cabang pertamanya untuk Asia Tenggara di Indonesia. Karena pangsa pasar stiker di negeri ini memang luar biasa pesat…. ikuti saya atau anda hanya menjadi penonton di tengah bisnis yang mengasyikkan ini…..

https://metrosticker.wordpress.com …… mewarnai nusantara

Posted from WordPress for Android

2 Komentar

Filed under Penting Dibaca

2 responses to “Peluang Bisnis Stiker

  1. bim'bim vareasi

    mantab…

Tinggalkan komentar

