Menjadi bos stiker dan berpeluang mendapatkan pemasukan jutaan rupiah perbulan apakah mungkin? Bagi sementara orang mungkin akan mengatakan tidak mungkin. Tapi, apalah yang tak mungkin di dunia ini. Asal kita kenal dengan bisnisnya kita pasti mendapatkan kemungkinan itu. Istilahnya, tak kenal maka tak sayang.

Agar Anda bisa menjadi jutawan dari bisnis perstikeran, langkah pertama jelas harus mengenal dunia stiker dulu. Bila anda sadar, stiker akan tetap laku di pasaran asal pabrik sepeda motor, pabrik mobil dan developer perumahan terus berproduksi. Seperti kita tahu, laju penjualan motor dan mobil serta perumahan di negeri ini terus meningkat. Selain itu, sering digelarnya seri kejuaraan road race maupun motor cross juga membuka peluang bagi mereka yang bermain di stiker untuk terus eksis. Bisa kita lihat, sepeda motor untuk road race yang berwarna-warni dengan warna bodi serta stiker sponsor semua menjadi kesempatan. Padahal untuk ngeblok full bodi motor plus stiker paling tidak membutuhkan biaya sekitar Rp400 ribu-Rp500 ribu. Modal yang dikeluarkan hanya sekitar Rp200 ribuan. Menarik bukan.

Anda juga bisa menguasai perstikeran di kota Anda bila memiliki sekitar 7-10 penjual yang menggelar dagangannya di kaki lima saat malam hari. Mengapa malam hari, pengalaman kami membuktikan bahwa berjualan stiker malam hari ternyata meningkatkan omzet hingga 3 kali lipat. Penyebabnya dalam analisa kami, malam hari adalah waktu orang memanfaatkan waktu luang untuk berjalan-jalan. Manajemen penjualan yang saya pakai adalah, pengecer menjualkan barang kita dengan harga yang kita patok. Terserah para pengecer mau menjual berapa. Namun pengecer juga kita beri target pendapatan, misalnya permalam satu pengecer harus menyetorkan Rp30 ribu. Bila kita memiliki 5 pengecer maka permalam setoran kepada kita Rp150 ribu. Padahal dengan pendapatan Rp150 ribu, paling tidak Rp50 ribu menjadi keuntungan bersih untuk kita. Dikalikan 30 hari maka pemasukan Anda sebesar Rp1.500.000,-. Namun, saya sarankan agar pengecer Anda benar-benar mereka yang jujur dan memiliki banyak omong. Pengalaman kami, pandainya kita merayu pembeli menjadi modal utama stiker yang kita jajakan dibeli orang. Saya juga menyarankan agar stiker yang kita pajang di kaki lima panjangnya tak kurang 8 meter dan tinggi 1,5 m. Membutuhkan sekitar 2000 piece stiker. Bila anda memiliki 5 pedagang maka anda butuh 10 ribu piece stiker. Modal yang dibutuhkan kira-kira Rp17 juta-20 juta. Agar tak kacau dalam keuangan, setiap malam pengecer anda harus menyetorkan stiker yang terjual plus catatan lengkap stiker yang terjual. Bila nda menemui kewsulitan dalam memenej penjualan stiker, kami membuka diri untuk konsultasi gratis. Salam stiker

Tinggalkan komentar

Filed under Penting Dibaca

Tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s