Sticker dan Sholat

Apa hubungannya sticker dan sholat? Jawabannya ada di wudhu. Lho?

Begini, bila Anda orang yang berkecimpung dalam dunia ini, jika tak memiliki ruangan khusus untuk produksi yang harus diperhatikan adalah sisa-sisa bahan sticker yang berserakan di lantai. Sampah bahan sticker ini pasti ada, karena salah satu tahap atau proses pembuatan sticker cutting ialah mengopek (melepaskan bagian pada bahan yang tak terpakai).

Satu desain yang rumit, katakanlah banyak memiliki bidang yang harus dibuang mau tak mau menyisakan sampah yang lumayan juga. Adalah kebiasaan bagus, senantiasa membuang sampah tadi ke tempat yang sudah disediakan. Meski demikian, tak menutup kemungkinan tetap saja ada yang tercecer di lantai.

Ketika waktu saholat masuk, Anda akan berjalan dan kadang tak terpikir kalau di permukaan telapak kaki anda menempel sampah sticker yang menyebabkan bagian kulit yang tertempelinya tak basah oleh air wudhu. Sifat bahan sticker memungkinkan terjadinya hal tersebut. Paling aman, cobalah raba telapak kaki atau tangan Anda sebelum berwudhu untuk memastikan tak ada sampah bahan sticker yang ikut nebeng di sana.

Semoga bermanfaat…

Nurali Mahmudi Metro Sticker

1 Komentar

Filed under Penting Dibaca

One response to “Sticker dan Sholat

  1. SEPAKAT……
    saya juga pernah mengalaminya…..

Tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s